Jumat, 26 Februari 2010

Perlakukan mereka Seperti Maria !!!

Segala puji hanya bagi penguasa alam semesta. Shalawat serta salam selalu tercurahkan dari Allah, Malaikat dan kehinaan hamba-Nya kepada sang suri tauladan, peletak dasar perikehidupan dan perikebenaran dengan terangnya Iman dan Islam.
Perlakukan mereka seperti Maria !! ini mungkin sebuah luapan kemarahan, atau mungkin sebuah renungan, atau mungkin sebuah kesedihan, sebuah tangisan, atau apalah namanya. Iya, nama Maria menjadi suatu prasasti sejarah yang tak kan pernah terlupakan, Maria dikenal orang-orang Ibrani sebagai seorang wanita yang melahirkan seorang keturunan suci (Isa, Yesus) yang membawa rahmat sebelum kedatangan utusan-Nya yang terakhir. Maria juga menjadi sebuah nama yang menjadi suatu mawar cinta sang junjungan yang memberikan Ibrahim sebagai buah hati yang sangat dikasihinya. Ada dua Maria yang tertulis dalam prasasti sejarah, Maria yang melahirkan Isa/Yesaya/Yesus serta Maria yang menjadi seorang 'Ummul Mukminin', salah seorang Isteri dan ahlul bait Nabi yang berasal dari kalangan Mesir Qibti, Nasrani Muslimah tradisional yang dengan kehadirannya Rasulullah mendapatkan seorang keturunan saat isteri-isteri beliau yang lain telah berusia lanjut (selain Aisyah) tidak diberikan kesempatan oleh Allah untuk memberikan keturunan.
Rasulullah memperlakukan Maria dengan bagitu lembut dan Sayang sampai-sampai Rasulullah menjalin persahabatan dengan penguasa Mesir dan merebutnya ke tangan kaum Muslimin tanpa darah yang jatuh dari leher mereka setetespun !!
Saudaraku, perhatikanlah kisah cinta ini !! Rasulullah memperlakukan kaum yang ingkar pada keesaan Allah dengan kasih sayang !! Lihat ini saudaraku !! Gunakan hati kalian, lihatlah ummat Kristen, Khatolik, , Hindu, Budha dan Kong Hu chu di nagara kita (kecuali yang telah terlibat konflik dan telah nyata melakukan penghianatan di beberapa daerah). Lihat mereka !! mereka tidak tahu apa-apa tentang Yesus ! Mereka tidak tahu apa-apa tentang Sidharta! Mereka tidak pernah mempelajari tentang hakikat reinkarnasi dan 'sang Hyang Widi'. Perhatikan wahai saudaraku yang berakal ! Mereka hanya sekelompok orang bodoh dan tidak mengetahui hakikat sejarah agama mereka !Islam adalah agama yang sangat tinggi, di bawah benderanya, nama Allah sebagai sang pencipta yang Tunggal dipertahankan, tidak layak bagi orang-orang yang mulia menghinakan dirinya di hadapan para budak hawa nafsu dengan bertindak kasar apalagi mencemooh dan mencaci maki.. Ini bukan ajaran Rasulullah !! Rakyat Indonesia kafir karena orang tuanya. Tugas kita sebagai muslim adalah memperlihatkan mereka contoh yang telah diberikan orang 'yang terpuji' dalam bergaul, bermasyarakat dan berkasih sayang, memperlihatkan ketinggian kita dalam berperilaku,

Tidak ada komentar: